5 Punggawa yang Bakal Dilepas MU Secara Gratis

5 Punggawa yang bakal Dilepas MU Secara Gratis

Jose Mourinho tak berhasil memberikan gelar di kompetisi musim keduanya di Manchester United. untuk itu, laki-laki Portugal tersebut dituntut tampil sedikit sempurna di kompetisi musim berikutnya. Mourinho telah mulai memperbaiki power timnya dengan menghadirkan 2 punggawa anyar Diogo Dalot dan Fred. Sejumlah nama lain diharapkan bakal merapat ke Old Trafford di dalam waktu dekat. Walaupun demikian, bakal terdapat punggawa yang akan dijual United secara gratis di bursa transfer tahun ini. Karena, komitmen mereka emang bakal tuntas pekan depan. Di bawah ini 5 punggawa yang bakal dilepas MU secara gratis sebagaimana menurut The Mirror yang kami lansir dari situs berita bola.

Marouane Fellaini – Fellaini tak diminati oleh pendukung Manchester United, tapi Mourinho dengan terbuka ingin supaya punggawa Belgia tersebut tetap tinggal. Fellaini dapat dikatakan adalah punggawa inti untuk Mourinho untuk menutup laga dan menawarkan pilihan lainnya bila di dalam situasi tertinggal. Tapi, Fellaini rasa-rasanya mau mendapat peluang berlaga reguler ditempat lainnya.

Tosin Kehinde – Kehinde berlatih dengan team pertama kompetisi musim ini di bln Desember dan pemain gelandang kelahiran Nigeria tersebut main mempesona untuk team U-23 didikan Ricky Sbragia. Menjadi pemain gelandang pengumpan, punggawa berumur 19 tahun tersebut jua lumayan fleksibel untuk berlaga di sayap. Sehabis sebelumnya main untuk Tottenham, Kehinde saat ini mungkin bakal keluar dari United untuk meneruskan perkembangannya.

Ethan Hamilton – Ethan Hamilton diprediksi bakal berlaga di dalam laga United melawan Huddersfield, tapi akhirnya tak berhasil untuk mencatatkan debut di team pertama. Punggawa Skotlandia tersebut telah menciptakan 7 performa di UEFA Youth League. Bekas kapten team U-18, ia kerap di kompare dengan mantan pemain United, Darren Fletcher.

Zak Dearnley – Dearnley menyita atensi Mourinho saat dia main untuk team cadangan di Old Trafford dan nyaris mendapat hasil positif dengan aksinya. Ia nama yg dikatakan oleh Mourinho didalam konferensi pers, namun cedera telah mengganggu perkembangannya. Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah jua adalah wujud starting XI United yang berlaga di UEFA Youth League vs dengan PSV Eindhoven kompetisi musim kemarin, dan saat ini rasa-rasanya masa depannya terdapat di lokasi lainnya.

Callum Whelan – Sorang pemain gelandang bertahan, Whelan main sebagai salahsatu bagian dari team United yang meraih Sparkasse Dan VGH Cup. Ia malah sampai mengawal gawang team sendiri saat penjaga gawang Moutha-Sebtaoui terkena cedera, bergantian dengan Angel Gomes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.