6 Bintang muda yang Dapat Jadi Superstar Masa Depan Real Madrid

6 Bintang muda yang Dapat Jadi Superstar Masa Depan Real Madrid

Real Madrid mendapat kejayaan yang besar di bawah didikan Zinedine Zidane. Tapi, seperti fakta yang kita baca di livescore, tak dapat dipungkiri jika tim Los Blancos sekarang telah makin menua. 6 punggawa inti di tim Madrid sekarang telah berumur di atas 30. Mereka merupakan Ronaldo, Benzema, Modric, Ramos, Marcelo serta Keylor Navas. Untuk itu, Madrid musti menjalankan peremajaan tim supaya dapat terus berkompetisi di ajang domestic atau Eropa. Untungnya, mereka telah mengerjakan investasi dengan menghadirkan punggawa remaja berbakat sepanjang bertahun-tahun terakhir ini. di bawah ini 6 pemuda yang dapat jadi superstar masa depan Madrid sebagaimana menurut livescore Inggris.

Andriy Lunin – Penjaga gawang dari Ukraina barangkali tak terlihat kayak prospek besar di sepak bola Eropa, tapi Lunin tentu adalah salahsatu yang musti diwaspadai juga Real Madrid telah mengalahkan beberapa klub Eropa untuk mendapat jasanya. Bedasarkan berita yang kami baca di berita Liga Inggris terkini, Lunin menjalani debutnya ketika berumur 17 tahun untuk Dnipro di kompetisi musim 2016/17 saat tim menghadapi degradasi serta problem finansial yang fatal. Malah, tim musti melego kebanyakan superstar mereka tergolong penjaga gawang Jan Lastuvka. Walaupun Dnipro menghadapi, degradasi via pengurangan 24 angka sebab sejumlah alasan, Lunin jadi superstar di bawah mistar dengan memperoleh sepuluh clean sheet serta cuma kemasukan 23 skor pada 25 laga. Sehabis Dnipro terpental, Zorya Luhansk menandatanganinya dengan gratis dan dia dapat melampaui harapan dengan menggeser penjaga gawang alternatif kesatu, Oleksiy Shevchenko. Penjaga gawang berumur 19 tahun tersebut dikatakan web Liga Spanyol juga mengerjakan debutnya untuk timnas Ukraina tahun kemarin serta diinginkan jadi penjaga gawang pertama mereka di tahun-tahun mendatang.

Martin Odegaard – Odegaard telah ada di Real Madrid sepanjang kira-kira 3 tahun juga ia masih berumur remaja. Ia cuma menciptakan 2 performa untuk team pertama semenjak gabung kesebelasan di Musim dingin 2015 serta menghabiskan hampir semua waktunya dengan team Castilla. Di Musim salju 2017, Real Madrid meminjamkan Odegaard menuju SC Heerenveen di Eredivisie sepanjang 18 bulan untuk mendapat pengalaman berlaga di kelas senior. Odegaard tak mengawali dengan sempurna di Heerenveen serta ada di kursi cadangan menjelang penghujung kompetisi musim 2016/17. Tapi, dikatakan Liga Jerman dia jadi starter reguler untuk tim di kompetisi musim 2017/18, jadi starter di dalam 24 laga untuk Heerenveen yang finis di ranking 8 di liga.

Federico Valverde – Valverde merupakan salahsatu prospek cemerlang dari Uruguay. Ia gabung Real Madrid Castilla di musim 2016 lewat tim domestic Penarol kemundian menghabiskan kompetisi musim kemarin dengan status dipinjamkan di team La Liga, Deportivo La Coruna. Barangkali performanya di Piala Dunia U-20 di 2017 yang menarik atensi Deportivo. Ia menyabet Silver Ball di kompetisi sebab laporan dari Liga Italia Serie A ia jadi punggawa terbeken ke-2 ketika Uruguay finis di ranking keempat. Beberapa wulan sehabis berlaga di kelas U-20, ia dipanggil menuju team senior Uruguay. Di debutnya vs Paraguay di kualifikasi Piala Dunia, Valverde membikin skor perdana pada keunggulan 2-1. Ia memainkan 25 laga untuk Deportivo kompetisi musim kemarin serta masuk di dalam tim sementara Piala Dunia tapi tak masuk list 23 punggawa yang diajak menuju Rusia.

Achraf Hakimi – Hakimi merupakan nama yang sangat terkenal didalam list ini sebab ia telah memainkan 17 laga untuk team senior. Pemain belakang kanan Madrid beretnis Maroko tersebut dipromosikan menuju team senior di Agustus 2017 menjadi pelapis untuk Dani Carvajal. Dia mendapatkan sejumlah peluang berlaga sebab cedera yang diperoleh Carvajal, Varane dan juga Ramos. Hakimi jadi starter di dalam 14 laga lalu laporan berita bola mengungkap dia mencatatkan 3 performa menjadi punggawa pengganti di seluruh laga kompetisi untuk Real Madrid kompetisi musim kemarin, membikin 2 goal juga menciptakan 1 operan. Sumbangsihnya pada team menjadikannya mendapat title jawara Liga Champions serta Piala Dunia Antar Tim. Walaupun lahir di Spanyol, Hakimi memperkuat tim nasional senior Maroko kemudian telah jadi punggawa vital di team semenjak musim kemarin. Ia telah memainkan 13 laga untuk negerinya kemudian diajak menuju Piala Dunia 2018.

Rodryango Goes – Rodryango merupakan alumni dari akademi Santos, akademi yang memunculkan Neymar, Robinho serta sejumlah superstar lain. Punggawa berumur 17 tahun tersebut masih punya Santos, tapi Real Madrid telah mencapai perjanjian untuk kepindahannya dan bakal gabung tim dengan resmi di Juni 2019 dengan tarif senilai 45 jt euro. Real Madrid mau menginvestasikan duit yang besar pada punggawa yang baru berlaga 31 laga serta membikin sembilan skor untuk Santos. Tersebut memperlihatkan jika sang punggawa lumayan special. Rodryango mencatatkan sejarah periode ini dengan jadi punggawa paling muda yang mampu membikin skor didalam laga Copa Libertadores ketika berumur 17 tahun, dua wulan serta enam hari.

Vinicius Junior – Penandatanganan Rodryango sekitar 45 juta euro barangkali tak begitu mengejutkan sebab Real Madrid menandatangani Vinicius Junior dengan harga yang sama periode kemarin. Artikel di Liga 1 Indonesia mencatat, Vinicius bakal berumur 18 di bulan Juli kemudian Lalu bakal dengan resmi gabung Real Madrid. Tapi, masih tidak dapat dipastikan apakah sang punggawa bakal menuju Spanyol ataupun terus meneruskan karirnya di Flamengo. Untuk seorang punggawa yang baru berumur 17, ia memperoleh sejumlah sanjungan sebab dapat mengatasi tuntutan sehabis kepindahannya menuju Real Madrid diumumkan. Ia sudah membikin 14 skor didalam 69 laga untuk Flamengo juga main dahsyat untuk Brasil di kelas U-17, membikin 17 skor di dalam 19 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.