Henderson: Liverpool Nikmati Tekanan Persaingan Gelar Juara EPL

Pemimpin Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan skuatnya amat merasakan tuntutan dalam rivalitas trofi Liga Premier Inggris bareng Manchester City.

Liverpool sekarang ada di tempat 2 klasemen Liga Premier Inggris. The Reds cuma menerima kekalahan tertinggal gol dari City di singgasana. Lebih lanjut, Henderson cs jua tengah punya 1 pertandingan sisa.

“Tidak terdapat kemudahan saat Kamu memperkuat Liverpool. Tak salah satu juga di sini yang mau jadi kuda hitam. Seluruh anggota skuat kami memiliki asa lantaran ini berarti Kamu main pada tingkat paling tinggi, ” tutur Henderson pada Mirror.

Di samping Liga Premier Inggris, Liverpool jua tengah kompetitif di Liga Champions. Banyak yang mendesak The Reds lebih baik memusatkan perhatian menuju salah satu turnamen. Tapi, hal itu tidak begitu disukai Henderson.

“Musim ini sudah terdapat pembicaraan eksternal mengenai apa kami mesti memprioritaskan turnamen tertentu ketimbang lainnya. Itu tak terjadi di Melwood. ”

“Kami perlu punya tingkah laku baik di tiap-tiap laga yang prioritasnya adalah buat unggul. Sesederhana ini. Apabila Kamu mulai merasa kami bakal cepat meraih ini ataupun itu, maka Kamu bakal tidak berhasil. Apabila Kamu memberikan diri argumen, maka Kamu takkan mendapat apa-apa, ” Henderson melanjutkan.

Henderson sendiri telah memperkuat The Reds di dalam laga 27 pada seluruh kompetisi musim ini. Dia tidak menyumbang gol atau umpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.