Main Bagus serta Menerima kekalahan, Allegri Kecewa

Main Bagus serta Menerima kekalahan, Allegri Kecewa

Juventus mesti mengakui keunggulan Manchester United bersama score 2-1. Sempat memimpin lebih dulu, Juventus tidak berhasil menjaga skor serta akhirnya menerima kekalahan via goal pada tambahan waktu. Hasil negatif itu membikin pelatih Juve, Massimiliano Allegri kecewa berat.

“Ini hasil negatif yang mengecawakan. Kami main setingkat lebih bagus. Kami butuh menuntaskan penyelesaian akhir, sebab kami terus tidak berhasil mengakhiri laga terlebih dahulu saat kami mengendalikan pertandingan,” ucapnya dilansir melalui Sky Sport.

2 goal Manchester United tercipta melalui free kick. Power pada set piece itu sebenarnya sudah diantisipasti oleh Allegri. Dia juga mendesak para pemainnya buat dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran yang tidak penting.

“Kami paham saat Marouane Fellaini masuk, kami mesti menghindari memberi mereka free kick. Tapi pada kampanye musim ini kami terus membuat pelanggaran yang berakibat free kick. Aku paham Manchester United punya kekuatan pada set piece serta kami memberi kesempatan itu buat mereka,” lanjutnya.

Hasil negatif itu tidak membikin tempat Si Nyonya Tua tergeser. Itu juga yang disyukuri oleh Allegri yang mengatakan mereka masih bakal di pucuk klasemen, apa pun hasilnya.

“Meskipun menerima kekalahan, kami masih ada pada pucuk klasemen. Dari segi pencapaian, mungkin kami kalah melalui Manchester United, walau apabila dipandang melalui performa, kami tidak pantas menerima kekalahan. Anda dapat menang ataupun menerima kekalahan di dalam sepak bola, berita baiknya ialah kita menerima kekalahan di dalam laga yang tidak begitu kursial.”

Juventus sudah dinantikan Young Boys pada matchday ke 5 Liga Champions. Dengan keunggulan 2 angka melalui Manchester United pada posisi kedua serta 4 angka dari Valencia, pertandingan menghadapi Young Boys bakal amat krusial. Apabila bisa merebut kemenangan, maka mereka melaju menuju fase enam belas besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.