Maradona Berminat Latih Manchester United

Legenda Argentina, Diego Maradona, berminat menangani Manchester United. Dia percaya dapat membangun kembali kesuksesan Setan Merah.

“Jika Manchester United perlu juru tak-tik, aku orang yang ideal untuk ini. Aku paham mereka jual tidak sedikit seragam di seluruh dunia, namun mereka jua mesti memenangkan piala. Aku dapat mengerjakan ini buat mereka, ” tutur Maradona pada FourFourTwo.

Manchester United terpuruk semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013. Banyak pelatih sudah hadir, tapi tidak ada yang sukses mengantarkan Setan Merah berjaya di Inggris lagi.

“Bersama United, aku mengagumi bintang kayak Ander Herrera. Paul Pogba? Ia tak kerja lumayan keras. Aku bertanding di Old Trafford di perempat-final Piala Winners 1983/84. Suara di stadion ini berisik, kayak La Bombonera. ”

Maradona menganggap, United sekarang tidak sekuat di masa Ferguson. Malahan anggapannya, Setan Merah kini bukan tandingan sang rival sekota, Manchester City.

“United dulunya merupakan kesebelasan Inggris yang dijagokan aku. Sangat banyak bintang kuat dibawah Ferguson. Namun kini aku mesti menyatakan Manchester City. Aku paham Kamu tak diperkenankan berubah kayak ini, namun ini semua sebab Sergio Aguero. Kami banyak ngobrol dan ia tampil dalam kesebelasan yang amat baik, ” tutur Maradona.

Maradona sendiri sekarang tengah menangani tim Meksiko, Dorados. Bareng tim ini, Maradona menorehkan 9 kemenangan, 2 kali imbang dan 4 kekalahan di dalam 15 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.