Mengenai Bale, Moyes Kesal MU Kedahuluan Real Madrid

Mantan pelatih Manchester United, David Moyes, mengakui hampir menggaet Gareth Bale ke Old Trafford di musim panas 2013. Namun pada akhirnya Moyes mesti gigit jari karena Real Madrid berhasil menyerobot Bale dari Tottenham Hotspur.

Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson di kursi pelatih United pada bursa transfer musim panas tahun 2013. Manajemen Setan Merah langsung berusaha memenuhi ekspektasi dan bernegosiasi dengan Spurs untuk transfer pemain pada Bale.

Akan tetapi, Tottenham memilih untuk melepas pemain asal Wales itu menuju Madrid dengan nilai transfer 86 juta poundsterling. Gagal mendapat servis Bale, United pada akhirnya merekrut Marouane Fellaini serta Juan Mata.

“Saya mau dia (Gareth Bale) jadi rekrutan pertama saya di Manchester United. Kami menjalankan pendekatan serta berbicara bersama dia, namun dia sudah memutuskan guna hijrah ke Madrid serta kami tak bisa mengubahnya, ” tutur Moyes pada Daily Mail.

“Saya sangat kesal karena menyaksikan dia memiliki tipikal bintang Manchester United. Dia menghantarkan diri bersama baik. Aku pikir ia pemain yang luar biasa. Ia bisa berlaga di yang beroperasi di sektor sayap dan sekarang sebagai ujung tombak, ” jelasnya.

“Saya cuma berpikir ia atlet yang hebat serta pesepak bola brilian. Aku pikir ia akan pantas dengan apakah yang rombongan saya inginkan, namun saya tak bisa merubah keputusan ia, ” tutur David Moyes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.