Pelatih Jerman Puji Semangat Tidak Mengenal Menyerah Kesebelasannya

Pelatih Jerman Puji Semangat Tidak Mengenal Menyerah Kesebelasannya

Manajer Jerman, Joachim Low memuji mental pantang menyerah yang ditampilkan kesebelasannya saat mengalahkan Swedia dengan score 2-1 di Sochi dini hari tadi.

Dilansir dari berita Liga Inggris, Jerman sempat dibayangi ketidakberhasilan menembus babak 16 besar setelah mereka ketinggalan 0-1 sampai dengan waktu turun minum sehabis Swedia membikin skor melalui Ola Toivonen.

Tapi Jerman tidak menyerah. Sehabis menyamakan score berkat skor Marco Reus, sang juara bertahan lalu berbalik meraih kemenangan melalui skor tendangan bebas Toni Kroos di detik-detik pamungkas laga.

“Sesuatu yang saya apresiasi hari ini merupakan kami tidak kehilangan nyali kami, kami tidak panik sehabis ketinggalan 1 skor, ” ungkap Low sebagaimana Dilansir Sportsmole yang kami baca di livescore Liga Spanyol.

“Kami selalu memandang lurus dan berkata kami mesti membuat umpan-umpan cepat kemudian menjadikan Swedia lelah buat mengadakan ruang, ” imbuhnya.

“Kami tak membikin skor dari sejumlah kesempatan istimewa namun kami tidak kehilangan asa dapat memenangi pertandingan dan saya yakin skor yang kami ciptakan di injury time berbau sedikit keberuntungan namun ini memperlihatkan kepercayaan diri yang kami miliki,” tutupnya.

Keunggulan ini menjadikan Jerman tetap bernafas di Piala Dunia 2018 walaupun pernah tumbang kontra Meksiko di laga pertama-tama mereka.

Di pertandingan berikutnya, armada Low akan melawan Korea Sebelah selatan yang telah 100% pasti tertendang setelah menderita 2 hasil negatif. Laga Korea Sebelah selatan vs Jerman akan diselenggarakan di Kazan Arena pd Rabu (27/6) esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.